Opening Eyeshield 21 20th Century - Innocence Lirik Indonesia


20th Century - Innocence


---


ROMAJI:

Kirei goto de katameta boku no suki darake no DIFENSU
Nani wo mamotteta no?

Takaga shireta RIIDO ni amanjite ubai ni ikanai
Jinsei nado NANSENSU

Ukabarenai hibi wa yosou no haninai to shiyou
Demo yume wa bokura no souzou ijou no chikara de jimen wo keru
Tsugi no shunkan

Ano kaze wo hikitsukete fuwari to ukabu'n da
Kinou no kusari wa chigireteku
Boku ga tonde misetara tsudzuite kureru kana
Nigitta bukiyou na kono te mo tsubasa to shinjite

Kenkyosa mo minohodoshirazu mo tomoni koutei shita
Aozora no INOSENSU

Shoukyo hou ja mirai ga kyuukutsu ni naru dake
Bokura wa kanou sei wo machigaezu ni tashizan shite ikeru sa
Tsugi no jigen he

Kono kaze ni akita nara fuwari to oritatou
Kitai to chigau POINTO demo
Itsuka soko wo bokura no risou he to kaerya ii
Soredemo mada owari ja nai na tobou yo nando mo

Ano kaze wo hikitsukete fuwari to ukabu'n da
Kinou no kusari wa chigireteku
Boku ga tonde misetara tsudzuite kureru kana
Nigitta bukiyou na kono te mo tsubasa to shinjite


---


INDONESIA:

Mencoba untuk terlihat bersih dan rapi meninggalkan lubang 
yg terlalu banyak dan membela diri 
Apa yang aku lindungi?

Jika Kau hanya mengikuti orang di depan tanpa berusaha untuk 
memimpin 
Adalah Kehidupan macam apa yg masuk akal? 

Mari kita menempatkan hari-hari membumi dalam harapan kita
Tapi mimpi bisa terbang dengan kekuatan di luar imajinasi kita 
Pada saat berikutnya 

Aku akan menarik angin lembut dan terbang ke udara 
Rantai dari hari kemarin yang datang 
Jika aku menunjukkan aku bisa terbang, aku bertanya-tanya 
apakah itu akan terus berlanjut? 
Percaya bahwa tanganmu canggung diadakan adalah aku

Kerendahan hati dan tidak tahu batas, Kau pergi bersama-sama 
Dengan kepolosan langit biru

Menggunakan proses eliminasi, masa depan hanya menjadi terkendala 
Kita dapat menambahkan semua kemungkinan kita tanpa membuat kesalahan 
Dan kepala ke dimensi berikutnya 

Jika aku mendapatkan angin ini, aku akan mendarat pelan di tanah 
Bahkan jika itu adalah titik yang berbeda dari apa yang aku harapkan 
Tidak apa-apa selama kita mengubah tempat itu untuk 
cita-cita kita suatu hari nanti 
Tetapi bahkan jia aku tak akan menarik angin lembut dan terbang ke udara 
Rantai dari kemarin yang datang dari 
Jika aku menunjukkan aku bisa terbang, aku bertanya-tanya 
apakah itu akan terus berjalan? 
Percaya bahwa tangan Kau canggung diadakan adalah akhir 
wingse, tidak, kita akan terus terbang 

Aku akan menarik angin dan lembut terbang ke udara 
Rantai dari hari kemarin yang datang 
Jika aku menunjukkan aku bisa terbang, aku bertanya-tanya 
apakah itu akan terus berlanjut? 
Percaya bahwa tanganmuu canggung diadakan adalah aku