Ost Kingdom Hearts Utada Hikaru - Passion Lirik Indonesia


Utada Hikaru - Passion


---


ROMAJI:

Omoidaseba haruka haruka 
Mirai wa doko mademo kagayaiteta 
Kirei na aozora no shita de 
Bokura wa sukoshi dake obiete ita 

Natsukashii iro ni mado ga somaru 

Mae wo muitereba mata aemasu ka 
Mirai wa doko e demo tsuzuiterun da 
Ookina kanban no shita de 
Jidai no utsuroi wo mite itai na 

Nido to aenu hito ni basho ni 
Mado wo akeru 

Omoidaseba haruka haruka 
Mirai wa doko mademo kagayaiteta 
Kirei na aozora no shita de 
Bokura wa itsu mademo nemutte ita 

Zutto mae ni suki datta hito 
Fuyu ni kodomo ga umareru sou da 
Mukashi kara kimarigoto wo 
Tama ni utagaitaku naru yo 
Zutto wasurerarenakatta no 
Nengajou wa shashinzuki ka na 
Watashitachi ni dekinakatta koto wo 
Totemo natsukashiku omou yo


---


INDONESIA:

Ketika aku mengingatnya kembali,masa depan itu selamanya bersinar
di bawah langit biru yang cukup jauh,kita hanya sedikit takut

Jendela ini di warnai dengan warba yang dirindukan

Jika aku terus melihat ke depan,apakah aku akan bertemu denganmu lagi?
karena masa depan benar2 berlanjut selamanya di bawah tanda besar
aku ingin melihat waktu yang berubah

Kepada orang2,tempat
aku tidak akan pernah melihatnya lagi

aku membuka jendela ini
Ketika aku mengingatnya kembali,masa depan itu selamanya bersinar
di bawah langit biru yang cukup jauh,kita tidur tanpa henti

Orang yang aku cintai dulu,telah memiliki anak di musim dingin
terkadang aku meragukan janji kita yang dulu
aku tidak pernah bisa melupakannya
aku ingin tau apakah kartu tahun barumu akan memiliki foto
aku hanya melihat ke belakang,
dan melewatkan semua hal yang kita tak pernah bisa lakukan
ketakutanku,kebohonganku
di bawah langit biru